MTs Labibia Gelar Simulasi Mandiri Persiapan Asesmen Nasional (AN) Tahun 2021

Doc. Simulasi AN Tahun 2021

       MTs Labibia, Kendari --- Selasa, 7 September 2021 MTs Labibia Gelar Simulasi Mandiri Persiapan Asesmen Nasional (AN) Tahun 2021 dengan penjelasan terkait Asesmen Nasional Kepada Siswa Kelas 8 MTs Labibia Kota Kendari Oleh Salah Satu Tenaga Pendidik di MTs Labibia.

   Dalam penjelasannya bapak guru menitik beratkan kepada siswa tentang pemahaman siswa dalam hal penggunaan perangkat Komputer/ Laptop dan tata cara menjawab soal Asesmen Nasional (AN) yang akan digelar pada minggu pertama pada bulan Oktober.

       
    Sejak Bulan Agustus 2021, MTs Labibia telah melaksanakan simulasi sebanyak dua (2) kali dan Insyaa Allah akan diadakah Gladi bersih pada tanggal 15-16 September 2021 dengan harapan para peserta akan semakin terbiasa menggunakan perangkat komputer/laptop dan bisa melihat model-model soal Asesmen Nasional (AN).


Doc. Suasana Simulasi AN Tahun2021

            Peserta dapat melakukan latihan mandiri dari rumah dengan menggunakan perangkat Android/ HP dengan mengakses laman https://pusmenjar.kemdikbud.go.id/akm/ dan memilih menu AYO COBA AKM pada Simulasi Mandiri Persiapan Asesmen Nasional (AN) Tahun 2021





Post a Comment

أحدث أقدم