Rapat Persiapan Kelulusan Siswa MTs Labibia Kota Kendari T.P 2020/2021

Kendari, MTs Labibia - Telah dilaksanakan Rapat Internal Guru Madrasah Tsanawiyah Labibia Rapat Persiapan Kelulusan Siswa MTs Labibia Kota Kendari T.P 2020/2021 terkait pembahasan persiapan Pengumuman Siswa kelas Akhir (Kelas IX) dimasa pandemi Covid-19, semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021 pada hari Sabtu, 29 Mei 2021.

Berdasarkan hasil rapat bersama dewan guru, maka dengan ini disampaikan kepada orang tua dan siswa bahwa pada masa pandemi Covid-19 ini telah disepakati beberapa hal, antara lain:

1. Pengumuman Kelulusan Siswa MTs Labibia Akan dilakukan secara daring melalui laman website yang telah disediakan oleh Madrasah .

2. Pengumuman Kelulusan akan dibuka pada hari  Jumat, Tanggal 4 Juni 2021, Pukul 20:00 Wita melalui laman website yang akan diinformasikan lebih lanjut melalui media WhatsApp Grup

3. Siswa akan membuka pengumuman kelulusan bersama orang tua/wali di rumah dan sebagai bahan dokumentasi, diharapkan seluruh siswa untuk mengirimkan foto bersama orang tua/wali.

Source: dokumentasi pengumuman 2020

4. Tidak ada aksi coret seragam sekolah dan konvoi sebagai bentuk perayaan kelulusan, jika ada siswa (i) yang kedapatan maka pihak Madrasah berlepas diri dari kegiatan tersebut.

Semoga ada hasil yang memuaskan dari setiap perjuangan adik-adik siswa MTs Labibia

Dokumentasi Rapat:









-Admin-

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama