MTs Labibia Kota Kendari Umumkan Kelulusan Tahun Ajaran 2023/2024 Secara Online

Pengumuman Kelulusan Siswa MTs Labibia Kota Kendari Tahun Ajaran 2023/2024 Berbasis Online


Kendari, 8 Juni 2024 - InfomadrasahMTs Labibia dengan bangga mengumumkan kelulusan siswa tahun ajaran 2023/2024 yang dilaksanakan secara online. Hal ini dilakukan untuk memudahkan akses informasi bagi para siswa dan orang tua, serta sebagai bagian dari upaya untuk menerapkan teknologi dalam dunia pendidikan. 

Kelulusan kali ini merupakan momen yang sangat dinanti oleh seluruh siswa dan orang tua. Pengumuman kelulusan dapat diakses melalui situs resmi MTs Labibia pada tautan yang telah disediakan. 

Para siswa hanya perlu memasukkan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) pada kolom Username dan Password yang akan admin update nanti pada berita ini pada tanggal 10 Juni 2024 Pukul 18:30 WITA untuk melihat hasil kelulusan mereka. 

Langkah-langkah untuk mengakses pengumuman kelulusan online: 
  1. Buka situs resmi MTs Labibia di Pengumuman Kelulusan 2024
  2. Masukkan Username dan password



    Username : Nomor Induk Siswa Nasional (NISN)
    Password: labibiab1s4


  3. Klik gambar "Amplop" untuk melihat status kelulusan.











    untuk status kelulusan tahun ini kami siapkan 3 status yaitu:
  • LULUS (anda dinyatakan Lulus)
  • LULUS BERSYARAT (Anda di arahkan untuk segera menghubungi Wali Kelas. Status ini bisa menjadi TIDAK LULUS jika tidak ada kesepakatan bersama wali kelas)
  • TIDAK LULUS (anda dinyakakan tidak lulus)

    4. Pada menu Pengumuman anda akan melihat Informasi yang akan disampaikan oleh madrasah.

Kami mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah lulus. Semoga prestasi ini menjadi langkah awal untuk meraih masa depan yang lebih cerah dan sukses.

Kami juga mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh guru dan staf yang telah berperan serta dalam mendidik dan membimbing para siswa hingga mencapai kelulusan. 

Untuk informasi lebih lanjut atau jika terdapat kendala dalam mengakses pengumuman kelulusan, silakan hubungi pihak Madrasah Terima kasih. 

-Admin ganteng

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama